Terima Kasih telah berkunjung di official Blog GOBYOS Masternya Rengginang dan Keripik Gobyos.

Minggu, 29 Januari 2012

Tubuh Nikita Mirzani Penuh Tato ‘Gara-Gara’ Orang Tuanya



Tubuh Nikita Mirzani Penuh Tato ‘Gara-Gara’ Orang Tuanya




Berbicara tentang Nikita Mirzani tampaknya memang tidak akan pernah ada habisnya. Artis yang tenar lewat sensasinya ini dikenal suka tampil seksi dan memamerkan tubuhnya yang bertato. Soal tato, rupanya Nikita punya kisah tersendiri yang belum diketahui banyak orang.

Nikita mengakui memiliki 17 tato yang menghiasi kulit cantiknya dan sudah dibuat sejak tahun 2007 silam. Apa tidak sakit? Mungkin untuk pertama kalinya, Nikita tentu merasa sakit ketika ditato. Namun setelah itu Nikita malah jadi ketagihan dan akhirnya terus-menerus membuat tato pada tubuhnya.
“Lebih sakit ‘sakit hati’ daripada ditato. Enggak takut sekarang kalo ditato,” kata Nikita yang tampaknya memang sudah kebal dengan sakitnya ditato.
Wanita yang kerap berfoto hot inipun mengaku bahwa awalnya dia hanya coba-coba saja membuat tato di tubuhnya, itupun sebagai bentuk pelarian. Menurut Nikita, kedua orang tuanya sering sekali bertengkar dan membuat dirinya tak betah.
“Dulu banget, papa sama mama suka cekcok. Daripada aku lari ke narkoba, kebetulan teman aku ada studio tato, jadi aku lari ke tato. Sakitnya jadi ke tato,” kata Nikita.
Nikita sendiri awalnya tidak pernah memberitahu orang tuanya soal tato-tato itu, tapi sekitar setahun lalu saat Nikita sedang tertidur, tatonya akhirnya ketahuan oleh sang ayah.
“Papa baru tahu setahun lalu, gara-gara ketahuan pas lagi tidur. Awalnya debat banget, tapi dia sekarang nerima banget,” katanya lagi.
Dari belasan tatonya, Nikita tentu punya tato favorit. Saat ditanya soal ini, ia pun menjawab kalau tato bunga di bawah pusarnya adalah tato favoritnya. Menurut Nikita, bila ia memakai bikini, ia benar-benar merasa sangat seksi dengan keberadaan tato itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...