Terima Kasih telah berkunjung di official Blog GOBYOS Masternya Rengginang dan Keripik Gobyos.

Selasa, 06 Maret 2012

CINTA DALAM BAHASA GOBYOS



Sobat,tahukah kamu bahwa aku adalah satu dari sekian banyak orang yang suka pedas.
taukah kamu,aku juga seorang "pecinta sejati".Terkadang aku sulit membedakan antara
cinta dan pedasnya cinta :D

CINTA harus berani memulai
seandainya dulu aku tidak berani mencoba Gobyos,lengkap dengan segala efek pedasnya.
mungkin saat ini aku cuma mengetahui saja tanpa memahami cita rasanya :)
Seandainya juga aku tidak berani menembak si'dia dan mengatakan "aku cinta padamu"
dengan segala keraguan takut ditolak,mungkin hingga saat ini aku menjadi seorang pecundang sukses :D

Cinta itu memberi dan menerima
Alhamdulilah,aku sudah membeli Gobyos dan mulai menikmati.
Cinta,berilah perhatian dan kasih sayang kepadanya maka kita akan mendapat hal yang sama...."oh ya???ga juga tuh :D

Cinta itu semangat dan gairah
Sobat,tahukah kamu, tanpa semangat dan gairah mungkin hingga saat ini aku tak akan pernah mencoba Gobyos :)
Butuh tiga hari empat malam aku ambil duit receh nyokap kumpulin dan beli :D
Cinta,saat mendapat terpaan bosan,jengkel,ngeselin tanpa semangat dan gairah untuk mendapatkan cintanya
sama halnya seperti monyet makan Autan....upsss apa hubungannnya ???"monyetnya mabuk dlm gairah kale :D

Cinta itu jujur
Seorang bijak mengatakan,apalah arti sebuah hubungan cinta yang dibangun tanpa ada kejujuran.
seperti halnya cinta,Gobyos dibuat penuh kasih dan jujur pedasnya,yang dikerjakan oleh orang-orang
tidak mampu untuk memperbaiki masa depannya ^_^

Cinta itu selalu update
Memperoleh cinta bukan soal mudah,terlalu banyak hambatan yang terkadang membuat frustasi.
seperti lagunya "GALAU-GALAU SAJA By KOTAK"wkkkkk klo blm tau,berarti di kotamu blm keluar :p
untuk mendapatkan cinta'mu ikuti update statusnya walau si'dia ingin liat cowok memakai high heel,skin putih atau super hero .....hmmm chibi....chibi...chibi:D
Gobyos jg begitu rajin update #promo :)

 

Itulah cinta dalam bahasaku,bahasa seorang yang sedang mongor-mongor setelah nikmati Gobyos :D

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...