Terima Kasih telah berkunjung di official Blog GOBYOS Masternya Rengginang dan Keripik Gobyos.

Sabtu, 03 Maret 2012

Mr Bean Belum Meninggal ooooee!


Kapanlagi.com - Berita mengejutkan tiba-tiba beredar ketika komedian yang ngetop karena perannya dalam serial Mr. BEAN ini dikabarkan meninggal dunia. Dalam waktu singkat, 'R.I.P Rowan Atkinson' menjadi trending topic di seluruh dunia pada Minggu (26/2) lalu! Benarkah?
'R.I.P Rowan Atkinson' pertama kali disebarkan oleh pengguna Twitter asal Filipina bernama Michael Robert Meras pada pukul 11 pagi. Namun melihat reaksi pengguna twitter begitu tinggi, dia buru-buru mengoreksi dan mengatakan bahwa kabar kematian Rowan cuma HOAX.
Michael pun mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh pengguna twitter yang sempat geger karena kabar tersebut. Dia pun menjelaskan bahwa kata R.I.P yang ditulisnya bukan singkatan dari Rest in Peace (istirahat dengan damai), melainkan Really Inspiring Person (Sosok yang sangat menginspirasi).
"Keluar dulu ya. Sorry, 'RIP Rowan Atkinson' cuma lelucon. Maaf. Saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu menjadi viral. Kami <3MrBean," demikian klarifikasi dari penyebar isu.
Selain itu, muncul banyak reaksi dari para pengguna twitter yang mengatakan bahwa hal ini sama sekali tidak lucu. Rowan sendiri selain dikenal sebagai aktor juga dikenal sebagai penggila otomotif. Aktor ini diketahui memiliki banyak koleksi mobil-mobil mahal.
@Mummyslaw: RT @DiBaPwedeng: R.I.P Rowan Atkinson = NOT funny at all! Even Mr. Bean itself is not happy if he saw this!"
@Teyuwissen: R.I.P Rowan Atkinson.. the RIP means Really Inspiring Person.. @people who didn't get it..."
Berita kematian Rowan Atkinson ini rupanya benar-benar dianggap serius oleh masyarakat. Pasalnya, bahkan situs Wikipedia pun sempat menuliskan di profilnya bahwa Rowan telah meninggal dunia akibat kecelakaan. Kini profil tersebut telah direvisi.





Biografi  Rowan Sebastian Atkinson

Rowan Atkinson
Rowan Sebastian Atkinson
Laki-Laki
Newcastle-upon-Tyne, Inggris, 06 Januari 1955
 
Biografi :

PERSONAL
Rowan Sebastian Atkinson atau lebih populer dengan nama Rowan Atkinson, lahir di Newcastle-upon-Tyne, Inggris, 6 Januari 1955. Rowan terkenal sebagai seorang komedian, aktor dan penulis naskah.

Pria yang memiliki hobby koleksi mobil mewah ini, menikahi seorang make up artis Sunetra Sastry pada tahun 1990 dan dikarunia dua orang anak, Benjamin Atkinson dan Lily Atkinson. Mereka sekeluarga tinggal di desa Oxfordshire.

Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor "COM1C", dan dikendarainya dalam film THE TALL GUY.

KARIR
Keterlibatan Rowan dalam dunia hiburan diawali saat dirinya terlibat dalam acara Not the Nine O'Clock News (1978) yang disiarkan di ITV saat itu. Menyusul berikutnya dalam serial TV BBC, BLACKADDER (1983), di mana dirinya memerankan karakter Edmund Blackadder, sekaligus sebagai penulis naskah. Serial ini diproduksi hingga empat episode.

Berikut perannya sebagai Mr. Bean, dalam serial TV MR. BEAN (1988) telah mengantarkan kesuksesan besar dalam dunia peran. Rowan yang juga menjadi penulis naskah dalam serial itu memerankan karakter bloon dengan mengandalkan gerakan tubuh, seperti yang pernah dilakukan Charlie Caplin.

Sementara di pangung layar lebar, Rowan telah membintangi banyak film, di antaranya, NEVER SAY NEVER AGAIN (1983), THE WITCHES (1990), FOUR WEDDINGS AND A FUNERAL (1994), JOHNNY ENGLISH (2003), KEEPING MUM (2005) dan film lainnya, MR. BEAN'S HOLIDAY (2007) serta JOHNNY ENGLISH 2 (2008).

Tidak hanya itu, Rowan juga seorang penyanyi, dua album telah dirilisnya masing-masing Rowan Atkinson Live in Belfast (1982, re-released 1996) dan Not Just a Pretty Face (1987, re-released 1994).
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...